» » » Patroli Cipta Kondisi Brigadir Sapto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Cipta Kondisi Brigadir Sapto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 07 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan kegiatan patroli cipta kondisi kepada wrga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Jumat (14/12).

Patroli cipta kondisi ini dilakukan Brigadir Sapto untuk menghindari adanya kejadian kamtibmas dan juga tindak kriminalitas di desa binaan, dengan rutin melaksankan patroli masyarakat merasa aman dan terjaga serta desa binaan jauh dari gangguan kamtibmas.
Dalam pelaksanaan patroli ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa meyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga binaan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut atau nagsung ke Polsek Batang Tarang” ucap  Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto mengajak seluruh warga binaan untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya