» » » Pengamanan Ibadah Di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda di Pimpin Kapolsek Parindu

Pengamanan Ibadah Di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda di Pimpin Kapolsek Parindu

Penulis By on Minggu, 16 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Dalam upaya untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama pelaksanaan kegiatan kebaktian Minggu, Polsek Parindu Polres Sanggau melaksanakan pengamanan kebaktian di Gereja Santa Maria yang berlokasi di jln. Merdeka, Komplek Pastoran, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (16/12/2018).

Dalam kegiatan kebhaktian yang dimulai pukul 07.00 Wib ini dihadiri oleh sekitar Ratusan orang jemaat gereja, dilaksanakan pengamanan oleh Kapolsek Parindu Iptu Sapja dengan menerjunkan 5 Personil yang ditugaskan untuk mengamankan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bernoda.


Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Parindu Iptu Sapja menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan di tempat Peribadahan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di tempat-tempat ibadah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat tempat Peribadatan yang memerlukan kehadiran Anggota Polri sehingga aktifitas peribadatan umat kristiani dalam kebhaktian rutin minggu dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya