» » » Sambangi Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Poslek Kembayan Brigadir Sutikno melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan di Desa Tuggal Bhakti serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Senin (10/12).

Menyambani rumah warga binaan adalah kegiatan rutin Bhabinkamtibmas karena sudah menjadi kewajiban seorang Bhabinkamtibmas dekat dengan warga binaan agar lebih mudah mendapatkan informasi seputar kamtibmas dari warga binaan.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan sehari-hari, jangan pernah bertindak sendiri tanpa adanya bantuan dari orang lain, apabila ada menemukan kejadian rindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kembayan.

Bhabinkamtibmas Poslek Kembayan Brigadir Sutikno juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019, berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya berita Hoax yang beredar karena belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya