» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Ariandi Himbau Tentang Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Bripka Ariandi Himbau Tentang Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 01 Desember 2018 | No comments




Polres Sanggau – Polsek Kembayan – Kegiatan sambang merupakan rutinitas bhabinkamtibmas sebagai bentuk medekatkan diri dengan warga binaan dan juga sebagai pelayanan terbaik kepada masyarakat, pada kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (1/12).

Bhabinkamtibmas Dusun Sebuduh Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang serta menyapa warga yang di temuinya. Dengan begitu akan terjalin keakraban dan hubungan yang baik, diharapkan warga dapat melaporkan kejadian kamtibmas apabila menemukan kejadian kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya, apabila mendapatkan berita jangan langsung di sebarkan pastikan dulu kebenarannya dan kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya” ucap Bripka Ariandi.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga binaan agar bersama-sama kita mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya