» » » Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang Kepada Warga Binaan

Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang Kepada Warga Binaan

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta ajak sukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (6/1).

Menyambangi warga binaan merupakan kegiatan yang tiada bosan-bosannya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena dengan begitu masyarakat akan lebih dekat dan lebih mengenal siapa Bhabinkamtibmasnya. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi seputar gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

“Selalu jalin kerja sama yang baik antar masyarakat lainnya, ini dilakukan guna menciptakan desa ini agar tetap aman dan kondusif, semua masalah kamtibmas di desa ini akan saya tampung dan saya sampaikan ke polsek agar segera di tindak lanjuti” ucap Brigadir Novi Iswandi

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya, serta mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.
Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya