» » » Anggota Patroli Gabungan Amankan Barang Lundup dari Malaysia di Jalur Tikus Entikong

Anggota Patroli Gabungan Amankan Barang Lundup dari Malaysia di Jalur Tikus Entikong

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Anggota Patroli gabungan terdiri dari 5 anggota Polsek Entikong, 2 anggota TNI dan 3 anggota Bea Cukai Entikong berhasil  mengamankan Barang - barang Hasil Lundup Dari Malaysia yang melewati Jalur tikus sebelah Kiri PLBN Entikong Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Sabtu (5/1/2019).

Dijelaskan Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH, pada pukul 10.55 Wib anggota patroli gabungan Melaksanakan Patroli Jalur tikus di sebelah Kiri PLBN Terpadu Entikong dan melaksanakan stand by di Pos TNI di Sebelah Kiri PLBN Entikong.

“Pada saat Anggota Patroli gabungan melaksanakan stand by di Pos TNI tersebut melihat para Pemikul Sedang berjalan keluar dari jalur tikus membawa Barang-barang lundup dari Malaysia,” ucapnya.


Ditambahkan Kapolsek Entikong, Selanjutnya Anggota Patroli Gabungan melakukan upaya pengejaran dan penangkapan terhadap Para pemikul tersebut akan tetapi Para Pemikul tersebut melarikan diri masuk ke dalam hutan kembali dan meninggalkan Barang-barang Lundup tersebut.

“Dari hasil tangkapan Patroli gabungan tersebut Barang-barang Lundup dari malaysia yang melewati jalur tikus berupa satu kotak ayam dan dua kotak Ikan yang merupakan barang dari Malaysia di bawa ke Mapolsek Entikong untuk Pengembangan lebih lanjut,” ungkap Kompol Amin Siddiq, SH.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya