» » » Bersama Lintas Sektoral, Polres Sanggau Bersinergi Jelang Imlek dan Cap Go Meh Th 2019

Bersama Lintas Sektoral, Polres Sanggau Bersinergi Jelang Imlek dan Cap Go Meh Th 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Akbp Imam Riyadi SIK MH pimpin Rapat Koordinasi Lintas sektoral dalam rangka oprasi Kewilayahan Liong Kapuas 2019, Kamis (31/1).

Akbp Imam Riyadi pimpin Rapat Lintas sektoral di Aula Graha Wirapratama Polres Sanggau dalam Rangka persiapan pengamaan hari Raya Imlek 2570 & Cap Go Meh Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sanggau.

Hadir dalam Rapat Lintas sektoral Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot S.ip M.si, Kasdim Sanggau Mayor Inf Rendra Satriyo Wibowo, para kepala dinas instansi terkait, kepala BUMN, Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat,Tokoh pemuda, Camat, Danramil, ketua paguyupan dan para kapolsek jajaran.

Kapolres Sanggau menghimbau kepada seluruh tamu yang hadir di Aula Graha Wirapratama secara bersama-sama memberikan pelayanan pengamanan yang terbaik terhadap masyarakat yang melaksanakan peringatan hari besar keagamaan imlek & cap go meh dan hari hari besar lain yang telah menjadi agenda pemerintah dengan harapan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dapat khusuk serta kegiatan keagamaan semuanya dapat berjalan lancar serta situasi aman dan Kondusif.


Akbp Imam Riyadi Sampaikan Pentingnya kebersamaan bersama stikholder lintas etnis, intas Agama dan seluruh masyarakat menjadi kewajiban kita bersama dalam menjaga situasi agar wilayah sanggau tetap aman dan kondusip.

Ditambhkan oleh Wakil Bupati Yohanes Ontot S.ip M.si memberikan apresiasi kepada Kapolres Sanggau yang telah bekerja sama dengan seluruh lintas sektoral untuk memberikan Rasa Aman, kemudian dapat memberikan keberasilan di bidang apapun manakala wilayahnya aman

Keberagaman yang ada di sanggau dapat memberikan warna positip saling melengkapi satu sama lain saling bekerja sama, hidup rukun dan bermartabat, sanggau yang nyaman,aman, kondusif perlu kita jaga bersama pungkas Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya