» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Ngopi

Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Ngopi

Penulis By on Jumat, 25 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (25/1).

Melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan disamping menikmati kopi Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi kamtibmas dari warga binaan yang ada di tempat ngopi tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa ini tetap aman dan kondusif, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Mukok.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Ahmad Kardoyo.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya