» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Laksankan Pengamanan Gereja Bethel Indonesia Dusun Ubay

Brigadir Ahmad Kardoyo Laksankan Pengamanan Gereja Bethel Indonesia Dusun Ubay

Penulis By on Minggu, 20 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibms Polsek Mukok Brigadir  Ahmad Kardoyo melaksankan kegiatan pengamanan Gereja Bethel Indonesia Dusun Ubay Kecamatan Mukok guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga b inaan yang sedang melaksankaan kegiatan keagamaan, Minggu (20/1).

Melaksankan pengamanan gereja merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas setiap minggunya seprti yang dilakukan oleh Brigadir  Ahmad Kardoyo. Pengamanan gereja ini dilakukan dengan tujuan agar menghindari adanya tindak kejahatan ketika umat nasrani sedang melaksankan ibadah.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah gereja agar selalu berhati-hati dalam menggunakan kendaraan, serta parkir kendaraan dalam keadaan terkunci ganda juga helm di simpan di tempat yang aman guna menghindari adanya tindak kejahatan.

Apabila hendak pulang ke rumah agar selalu berhati-hati dalam menggunakan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat, serta selalu perhatikan keselamatan, karena keselamatan kita lebih penting.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya