» » » Brigadir Mangun Suwarno Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Mangun Suwarno Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 25 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan guna menjalin kedekatan antara masyarakat dengan polri serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Jumat (25/1).

Inilah salah satu bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan melalui kegiatan sambang, sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah rutinitas anggota bhabinkamtibmas setiap harinya .

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, jalin kerja sama yang baik, serta jangan masa apatis atau tidak mau tau dengan keadaan lingkungan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya berita-berita yang belum pasti kebenarannya di luar sana atau berita Hoax, apabila ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya serta kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Brigadir Mangun Suwarno.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya