» » » Brigadir Novi Iswandi Sosialisasikan Stop Pungli Dengan Mengguanakn Sepanduk

Brigadir Novi Iswandi Sosialisasikan Stop Pungli Dengan Mengguanakn Sepanduk

Penulis By on Rabu, 09 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan sambang serta sosialisasikan stop pungli kepada warga binaan dengan menggunakan sepanduk, Rabu (9/1).

Pungli merupakan kegiatan yang melanggar hukum, apabila kita kedapatan melakukan tindakan pungli maka kita akan di peroses sesuai hukum yang berlaku, baik yang menerima maupun yang memberi akan sama-sama mendapatkan hukuman, maka dari itu Brigadir Novi Iswandi rutin melaksankaan kegiatan sosialisasi stop pungli kepada warga binaannya.

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah apabila ada terjadinya tindakan pungutan liar yang ada di desa binaannya tersebut “semoga dengan adanya sosialisasi ini para pelaku pungutan liar merasa takut untuk melakukan tindakan tersebut” ucap Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar desa binaan tetap dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya