» » » Brigadir Sabam Manalu Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Sabam Manalu Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 09 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (9/1).

Melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan adalah rutinitas sehari-hari yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena dengan menyambangi warga binaan Bhabinkamtibmas bisa dekat dan lebih mengenal warga binaannya. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar desa binaan aman dari gangguan tindak kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, apabila ada mendapatkan berita yang kita tidak tau asal-usulnya jangan langsung di sebarkan, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Sabam Manalu.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyan Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya