» » » Brigadir Yulianus Ciun Laksanakan Kegiatan Sambang Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Yulianus Ciun Laksanakan Kegiatan Sambang Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berkumpul serta sampaikan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing menjelang pesta demokrasi tahun 2019 dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana, Minggu (27/1).

Menyambangi warga binaan merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna mendapatkan informasi-informasi kamtibmas yang ada di desa tersebut. Dengan melaksankan kegiatan sambang ini akan terjalin komunikasi yang baik serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan akan semakin erat.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar “Selalu jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya serta jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Yulianus Ciun.
                                                                                                             
Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir yulianus ciun juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya