» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Selasa, 29 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan guna mendekatkan diri dengan warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (29/1).

Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan agar bersama-sama menjaga kamtibmas demi keamanan desa.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar selalu bekerja sama menjaga keamanan di desa binaan, jangan masa bodoh dengan keadaan lingkungan sekitar, serta selalu waspada dengan adanya gangguan-gangguan kamtibmas.

“Diharapkan kepada masyarakat apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Sekayam” ucap Briptu Ali Solikin.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita di media sosial atau di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya. Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya