» » » Ingin Masuk Polisi, Ini Kata Bripda Enda Mastika Sari

Ingin Masuk Polisi, Ini Kata Bripda Enda Mastika Sari

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polda kalbar - Polres Sanggau - bertempat di kelas 12 Sman 1 Tayan Hilir Bripda Enda Mastika Sari yang bertugas di Polres Sanggau bagian Satuan Lalu lintas tepat nya Dikyasa memberikan penyuluhan tentang bergabung sebagai anggota Polri, Kamis (24/1).

Didampingi anggota Polsek Tayan Hilir Bripka Anto dan Brigadir Wahyu, Bripda Enda Mastika Sari yang sebentar lagi selesai melaksanakan pendidikan sarjana nya disalah satu universitas di Pontianak memberikan pemahaman tentang bagaimana beliau bisa begabung menjadi anggota Polri.

Dari anak seorang buruh lepas dan tukang jualan gorengan beliau membuktikan bahwa masuk Polisi itu gratis tanpa biaya sepeser pun karena semua sudah di tanggung oleh negara, beliau juga menjelaskan tes masuk Polisi hingga beliau selesai melaksanakan pendidikan. "Semua itu dari tekat kita bukan dari siapa-siapa, buang jauh-jauh pemikiran tentang masuk Polisi pakai uang" tekan Bripda Enda kepada siswa kelas 12 yang sebentar lagi melaksanakan ujian nasional.

Siswa dengan seksama mendengarkan penjelaskan dari beliau. Polsek Tayan Hilir juga membuka pelatihan atau pembinaan bagi siswa yang ingin bergabung menjadi anggota Polri, "Silahkan ke Polsek Tayan Hilir bagi yang ingin masuk polisi nanti kami akan ajarkan tahapan tes masuk Polisi" Tambah bripka Anto.

Penulis  :Akri Renaldi

Publish  :Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya