» » » Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tolak Berita Hoax

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tolak Berita Hoax

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Untuk menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif perlu adanya sinergitas antara aparatur pemerintahan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Sekayam.
Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi menyambangi  rumah Sdr. Sabirin warga Dusun Bungkang, Desa Bungkang Kecamatan Sekayam memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai sejuk dan kondusif, Sabtu (5/1).
“Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun serta tetap jaga situasi Kamtibmas yang kondusif”, ucap Brigpol Novi Iswandi.
Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S.IK juga mengharapkan warga khususnya di wilayah Sekayam untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti. Serta melakukan pemilihan yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.
“Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 . Perangi Hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” Ajak Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S.IK.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya