» » » Melalui Kegiatan DDS Bripda Margun Riandra Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Melalui Kegiatan DDS Bripda Margun Riandra Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments


Polgres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (30/1).

Untuk bisa dekat dengan warga binaan serta berikan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan. Kegiatan DDS ini juga dilakukan agar bhabinkamtibmas bisa mendapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar desa ini aman dari tindak kejahatan.

“Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripda Margun Riandra.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dalam mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya