» » » Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Adi Ajak Sekseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Adi Ajak Sekseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas agar waspada terhadap pencurian dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (10/1).

Untuk menjaga agar desa binaannya tetap aman dan kondusif serta mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut Brigadir Adi rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan. Dalam melaksankan kegiatabn sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat dekat dengan warga binaan serta selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan, selalu utamakan keselamaytan diri, serta dihimbau agar waspada terhadap pencurian.

“Saya menyarankan agar kendaraan yang di parkirkan di depan rumah harus di kunci ganda guna menghindari adanya tindak kejahatan” ucap Brigadir Adi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi juga mengajak seluruh warga binaan untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax di luar sana karean berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya apalagi menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya