» » » Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Hendri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Hendri Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 25 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta  ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif, Jumat (25/1).

Menyambangi warga binaan adalah kegiatan yang tiada henti-hentinya dilakukan Bhabinkamtibmas guna mengali informasi-informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya.  Dalam kegiatan sambang ini Brigadir Hendri juga menghimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam untuk segera di tindak lanjuti.

“Apabila ada menemukan berita-berita dari luar sana jangan asal di sebarkan pastikan dulu apakah berita itu benar atau Hoax, kordinasikan terlebih dahulu kepada Bhabinkamtibmas untuk kita mengetahui kebenarannya” ucap Brigadir Hendri.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya