» » » Menyambangi Warga Binaan, Brigadir Mangun Suwarno Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Menyambangi Warga Binaan, Brigadir Mangun Suwarno Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (7/1).

Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah rutinitas setiap harinya guna mendapatkan informasi serta mendekatkan diri dengan warga binaan. Bhabinkamtibmas juga lebih mudah mendapatakan informasi kamtibmas dari warga binaan yang di sambanginya tersebut.

Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selau memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari karena keselamatan diri lebih penting.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya atau berita-berita hoax, apabila ada menemukan berita pastikan dulu kebenarannya sebelum di sebarkan” ucap Brigadir Mangun Suwarno.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya