» » » Sambangi Pos Kamling Brigadir Suryadi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Pos Kamling Brigadir Suryadi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhbainkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi melaksankan kegiatan menyambangi Pos kamling di lingkungan Setompak RT 05 Sungai Sengkuang serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax, Kamis (10/1).

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga desa binaan Brigadir Suryadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas melaksankan kegiatan sambang kepada warga yang sedang melaksanakan piket jaga di pos kamling RT 05 Sungai Sengkuang.

Dalam kegiatan sambang tersebut Brigadir Suryadi juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan, apabila hendak melakukan ronda pada malam hari jangan pernah melakukannya sendiri. Kegiatan seperti ini harus selalu di tingkatkan guna memberikan keamanan di Desa Sungai Sengkuang.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Suryadi.

Bhbainkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya