» » » Sambangi Tokoh Agama Bripka Saprin Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Tokoh Agama Bripka Saprin Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 16 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan sambang kepada tokoh agama yang ada di di RT 01 Kelurahan Tanjung Kapuas dan berikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (16/1).

Bripka Saprin Gunawan selain melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan dia juga menyempatkan diri untuk menyambangi tokoh agama yang ada di desa binaannya guna menjalin komunikasi yang baik serta menghimbau agar selalu saling menghormati antar umat beragama dan selalu jalin komunikasi yang baik antar umat beragama.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, jalin komuniksai yang baik agar selalu terciptanya kerukunan antar umat beragama.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita terasebut dapat memecahbelahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuuas Bripka Saprin Gunawan juga mengajak seluruh warga bnaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya