» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Hr. Siahaan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Hr. Siahaan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR. Siahaan melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaannya di Desa Engkode Kecamatan Mukok serta berikan pesan kamtibmas dan tidak lupa ajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (26/1).

Melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan ini merupakan tugas rutin anggota Bhabinkamtibmas karena dengan melaksankan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Dalam melaksankan kegiatan sambang ini juga tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka HR. Siahaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR. Siahaan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mesukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya