» » » Agar Selalu Dekat Dengan Warga Binaan Brigadir Sakijan Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS

Agar Selalu Dekat Dengan Warga Binaan Brigadir Sakijan Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 24 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu  (24/2).

Mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga selalu berada di tengah-tengah warga binaan merupakan tugas rutin anggota Bhabinkamtibmas, untuk mewujudkan itu semua Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan. dengan melaksanakan kegiatan DDS warga binaan juga semakin mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desanya

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan listrik, air serta kompor dalam keadaan mati, semua itu dilakukan guna menghindari kebakaran dan juga tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 supaya berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya