» » » Brigadir Kornelis Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Kornelis Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 14 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 melalui kegiatan sambang dan tidak lupa juga berikan pesan-pesan kamtibmas, Kamis (14/2).

Untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga menjaga agar desa binaan terhindar dari gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Kornelis rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan, dalam pelaksanaan kegaiatn sambang tersebut tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta kompor, listrik serta air dalam keadaan mati, semua itu dilakukan agar menghindari adanya tindak kejahatan dan juga kebakaran” ucap Bripka Kornelis.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukasekan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman,damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya