» » » Brigadir Martono Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Brigadir Martono Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 09 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (9/2).

Terciptanya keakraban antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan juga menjalin komuniksai yang baik dengan warga binaan brigadir martono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Pada kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, serta ciptakan lingkungan di desa agar tetap aman dengan selalu aktif pada kegiatan pos kamling.

“Jangan mudah percaya ataupun sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Martono.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan masyarakat mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya