» » » Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Selasa, 05 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah berikan himbauan agar jangan mudah percaya berita hoax melalui sepanduk, Selasa (5/2).

Berita hoax adalah berita yang dapat meresahkan masyarakat, banyaknya berita hoax yang beredar di luar sana dapat mempengaruhi masyarakat sehingga akan terpecahbelahnya persatuan dan kesatuan akibat dari berita tersebut.

Berita hoax adalah berita yang di sebarkan melalui media sosial dan berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya, untuk mencegah agar warga binaannya tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax tersebut Brigadir Muh Tholkah rutin melaksankan sosialisasi stopberita hoax mengguanakan sepanduk.

Tujuan dilakukannya sosialisasi ini agar masyarakat apabila ada menemukan berita tidak langsung menyebarkannya pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut. Selain itu juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya serta dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” tegas Brigadir Muh Tholkah.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya