» » » Brigadir Muh Tholkah Rutin Melaksankan Kegiatan Patroli Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Muh Tholkah Rutin Melaksankan Kegiatan Patroli Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 11 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (11/2).

Patroli adalah salah satu dari banyaknya kegiatan Bhabinkamtibmas, dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas bisa mengetahui banyak tentang wilayah desa binaannya, dan juga dapat dekat dengan warga binaan sehingga bisa mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah membagikan brosur tentang rekrutmen anggota polri kepada masyarakat. Tidak lupa Brigadir Muh Tholkah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah pada kegiatan sambang ini juga menyampaikan kepada warga binaan yang di temui agar bersma-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya