» » » Brigadir Novi Iswandi Sambvangi Warga Binaan yang Sedang Bersantai Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Novi Iswandi Sambvangi Warga Binaan yang Sedang Bersantai Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi rutin melaksanakan kegiatan samabang kepada warga binaan guna menjalin kedekatan yang baik serta ajak warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama mensukseskanj pemilu tahun 2019, Kamis (21/2).

Menyambangi warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan Brigadir Novi Iswabdi karena dengan melaksanakan kegiatan sambang Brigadir  Novi Iswandi dapat mendekatakan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang di alamai masyarakat dari warga yang di sambangi.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga yang ada di sini agar bersama-sama kita menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa ini tetap agar tetap aman dan kondusif, jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya dan juga utamakan keselamatan dalam setiap melaksanakan aktifitas” ujar Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensuksesksn pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya