» » » Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 19 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (19/2).

Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan sambang ini rutin dilakukan karena sangat efektif dan Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Bripda Angga Jaya Mahendra selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama warga binaan agar menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar terciptanya desa yang aman, dan bebas dari adanya gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dna kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya