» » » Bripda Herlina Ona Kotadetu Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Bripda Herlina Ona Kotadetu Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 26 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripda Herlina Ona Kotadetu rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Selasa (26/2).

Sebagai salah satu Bhabinkamtibmas Polwan yang ada di jajaran Polres Sanggau Bripda Herlina Ona Kotadetu tidak kalah dari Bhabinkamtimas lainnya, Bripda Herlina Ona Kotadetu rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan sebegai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan, melalui kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Tidak lupa pada kegitan DDS ini Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna menciptakan desa yang aman dan terbebas dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripda Herlina Ona Kotadetu juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaannya agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya