» » » Bupati Sanggau Tutup Lomba MTQ, Paduan Suara dan Dai Kamtibmas Tingkat Polres Sanggau

Bupati Sanggau Tutup Lomba MTQ, Paduan Suara dan Dai Kamtibmas Tingkat Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 19 Februari 2019 | No comments


Bertempat di Tribun Promoter Polres Sanggau pelaksanaan Lomba MTQ, Paduan Suara dan Dai Kamtibmas di Mapolres Sanggau resmi ditutup, Selasa (19/2) siang.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Sanggau mulai tanggal 16 Pebruari 2019 tersebut secara resmi ditutup oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S. IP, M. SI.
Dalam sambutannya, Bupati Sanggau memberikan ucapan serta tepuk tangan yang meriah kepada Kapolres Sanggau.
“Beliau, memberikan banyak inspirasi untuk saya,” ucap Bupati Sanggau.
Saya tidak pernah menyangka, lanjut Bupati Sanggau, satu panggung bisa dua situasi yang selama ini ada kelompok-kelompok yang suka mempertentangkan.
“Tapi di Polres Sanggau ini terjadi kita bisa mendengar dakwah dari para Dai dan Kotbah soal Injil serta membaca Alquran dan paduan suara di satu Tribun. Dalam hati kecil saya mengatakan bahwa Kapolres Sanggau sangat luar biasa karena bisa mentukan kita dalam konteks ini,” terang Bupati Sanggau.
“Terima Kasih Pak Kapolres Sanggau, Saya salut dan mudah-mudahan kedepan kita bisa melakukan kegiatan ini lagi dalam konteks masayarakat Kabupaten sanggau secara menyeluruh,” pungkasnya.
Dalam sambutan Kapolres Sanggau pada saat penutupan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak yang telah membantu terselenggaranya Lomba MTQ, Paduan Suara dan Dai Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau.
Kapolres mengharapkan, mudah-mudahan lomba seperti ini akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk berprestasi dan terus belajar, hingga mengharumkan nama Kabupaten Sanggau di tingkat provinsi maupun nasional, bahkan Internasional.
“Saya selaku penyelenggara kegiatan meminta maaf apabila selama lomba berlangsung ada hal-hal yang tidak menyenangkan bagi para tamu ataupun peserta dan dewan juri,” tukas Kapolres Sanggau.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sanggau, Paoulus Hadi, S. IP, MSI, Raja Sanggau Drs H. Gusti Arman, M. SI, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, Kajari sanggau, Kemenag Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Kepala Diknas Kab. Sanggau, Tomas, Toga , Todat, Kapolsek Jajaran serta tamu undangan.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya