» » » Ciptakan Situasi Kammtibmas yang Aman Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Ciptakan Situasi Kammtibmas yang Aman Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Minggu, 17 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Arif. S melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (17/2).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Brigadir Arif. S rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan.

Pelaksanaan kegiatan patroli dilakukan Brigadir Arif. S untuk menjaga keamanan dan juga ketertiban di desa binaannya, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui.

“Selalu brhati-hati dalam melaksankan kegiatan, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Meliau agar segera di tindak lanjuti” ucap Brigadir Arif. S.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Arif. S juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 supaya berjalan dengan aman, damai dan kondusif..

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya