» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 20 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (20/2).

Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif serta mendekatnakan diri dengan warga binaan Brigadir Yulianus Ciun rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan agar bersama-sama menjaga kamtibmas demi menciptakan desa yang bebas dari gangguan tindak kejahatan.

Kegiatan DDS merupakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lainnya untuk memperoleh informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Toba agar segera di tindak lanjuti” ucap Brigadir Yulianus Ciun.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif..

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya