» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 27 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibma Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (27/2).

DDS adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas DDS merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lainnya sebegai bentuk pelayanan terbaik serta mendekatkan diri dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas juga mudah untuk mendapatkan informasi tentang apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Hendrikus Atai ajak warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Bhabinkamtibma Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya