» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Jodi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Jodi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 24 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (24/2).

Agar di desa binaan tetap aman dan kondusif Briptu Jodi selaklu Bhabinkamtibmas Desa Nelan rutin melaksankan kegiatan DDS. Kegiatan DDS dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat. Kegiatan DDS ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar masyarakat dapat menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa langsung kepada Bhabinkamtibmas.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas guna terciptanya desa yang aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya