» » » Kapolres Tekankan Harkondusif Menjelang Pelaksanaan Pilleg Dan Pilpres 2019

Kapolres Tekankan Harkondusif Menjelang Pelaksanaan Pilleg Dan Pilpres 2019

Penulis By on Sabtu, 09 Februari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sejumlah pejabat utama polres sanggau dikumpulkan diruang kerja Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK, MH, Sabtu, (9/2).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Dudung Setyawan, S.ik, para Kabag dan Kasat, adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut membahas terkait Kesiapan Milenial Safety Road dan juga kesiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Adapun penekanan Akbp Imam terkait rapat tersebut agar seluruh personil memaksimalkan kinerjanya menjelang  pelaksanaan kegiatan yang diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai dengan 3 Maret 2019.


"Dalam pelaksanaan pemilu agar seluruh Kabag Kasat dapat menciptakan situasi kondusif dalam kegiatan pileg dan pilpres, dan saya tidak mau ada anggota yang masih belum siap" menurutnya juga menghadapi pemilu ini bukan kegiatan main main, tuntutan tugas kedepannya semakin berat ucapnya.

Kesiapan menjelang pelaksanaan Milenial safety road 2019 juga rupanya kali ini betul betul dilaksanakan secara serius, persiapan demi persiapan dan rapat terus dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana persiapan menjelang legiatan tersebut "Saya tekankan agar nanti dalam pelaksanaan bukan hanya Sat Lantas saja yang melaksanakan, namun ini kegiatan Polres Sanggau, jadi semua harus terlibat" ucapnya.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya