» » » Melalui Kegiatan Patroli Briptu Ricky Andrian Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Patroli Briptu Ricky Andrian Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/2).

Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. patroli ini dilakukan Briptu Ricky Andrian juga agar bisa mengetahui wilayah desa binaannya.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari serta apabila hendak meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta kompor, listrik serta air dalam keadaan mati untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian mengajak seluruh warga binaan serta masyarakat yang di temui agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya