» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Bripda Roi Hermanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Bripda Roi Hermanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roi Hermanto melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan yang di temui agar mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (21/2).

Untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, salah satu cara yang cukup efektif dan mudah dilakukan adalah ngopi bersama warga binaan, selain dapat menikmati kopi Bhabinkamtibmas juga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas tiada bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman, dan kondusif. Selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya serta apapun kegiatan yang ada di desa yang bersifat positif agar ikut serta membantu guna menjalin kerukunan antar sesama masyarakat.

Pada kegitan ngopi bersama warga binaan ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripda Roi Hermanto tidak lupa mengajak seluruh  warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya