» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka M. Tomzon Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka M. Tomzon Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 28 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Tomzon rutin melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (28/2).

Ngopi adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan masyarakat sebelum melaksanakan kegiatan sehari-hari, melihat banyaknya masyarakat yang melaksanakan kegiatan ngopi bhabinkamtibmas pun ikut serta mendatangi warung kopi tersebut dan melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan.

Selain melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan bhabinkamtibmas juga bisa mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaannya. Sambin menikmati secangkir kopi hangat Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya guna menciptakan desa yang aman dan kondsuif.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Tomzon juga mengajak seluruhwarga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas serta Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya