» » » Patroli di Desa Binaan Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 15 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto Siswanto laksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (15/2).

Patroli yang dilaksanakan oleh Aiptu Siswanto ini rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan juga masyarakat. Patroli ini juga bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Aiptu siswanto juga tidak lupa dalam melaksanakan patroli mengajak warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, serta selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya agar terciptanya desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto Siswanto juga mengaajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya