» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Senin, 04 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga bnaan yang di temui sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (4/2).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya ini merupakan kegiatan rutin guna menghindari adanya kejadian-kejadian tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di desa binaan.

Dalam pelaksanaan patroli Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya. Selalu berhati-hati dalam melaksankan aktifitas sehari – hari serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib untuk segera di tindak lanjuti.

“jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya” ucap Brigadir Mardiansyah

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskn pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya