» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 09 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksanakan kegiatan patroli serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (9/2).

Patroli dialogis di desa binaan merupakan rutinitas anggota Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi dan kondisi desa binaan agar terhindar dari gangguan kamtibmas. Dengan melaksankan patroli Bhabinkamtibmas bisa mengetahui lebih pasti setiap wilayah desa binaannya tersebut. Dalam pelaksanaan patroli ini Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu mejaga situasi kamtibmas.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas, selalu jalin kerja sama dengan warga lainnya agar selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Brigadir Meriansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya di luar sana.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya