» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/2).

Untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan serta menjaga agar desa binaan terhindar dari gangguan kamtibmas bripka gunawan setiawan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. patroli ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar mengetahui wilayah mana saja yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan.

Tidak lupa juga dalam pelaksanaan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman , damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya