» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Wagyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Wagyu Ari Wibowo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 20 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo laksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (20/2).

Patroli dialogis yang dilakukan Brigadir Wahyu Ari Wibowo merupakan salah satu kegiatan rutin guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. Dengan melaksankan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas jadi mengetahui wilayah desa binaannya serta dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan sehari-hari serta mari bersama-sama kita jaga desa agar terciptanya desa yang aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir  Brigadir Wahyu Ari Wibowo juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya