» » » Plh. Kapolsek Toba Hadiri Binteknis Panwaslu

Plh. Kapolsek Toba Hadiri Binteknis Panwaslu

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres sanggau - Polsek Toba - menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Panwaslu Desa oleh Panwaslu Kecamatan Toba di Gedung Balai Betomu Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Kamis  (21/2).

PLH. Kapolsek Toba Iptu Sukiswandi menyampaikan bahwa Panwaslu sangat berperan penting dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dan dalam pelaksanaanya dibantu oleh Panwaslu Desa serta harus diberikan dukungan penuh oleh seluruh masyarakat dalam mensukseskan pemilu tahun 2019. 

Kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar seluruh lapisan masyarakat tidak mudah terprofokasi dengan berbagai isu yang tidak benar / hoax dan saling menjaga keamanan dilingkunganya masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. 

Dan kegiatan dilanjutkan dengan binteknis oleh Panwaslu Kec. Toba dengan memberikan materi lengkap terkait Pemilu 2019 sehingga dalam pelaksanaanya Pengawas TPS yang ada di Kec. Toba dapat maksimal dan profesional. Kegiatan Bimbingan Teknis Panwaslu Desa dan perekrutan Pengawas TPS oleh Panwaslu Kec. Toba sebagaimana tersebut diatas adalah sebagai bentuk kesiapan Panwaslu dalam mengawasi setiap tahapan pemilu yaitu Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Penulis  : Asef

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya