» » » Sambangi Pos Kamling di Desa Binaan Bripka H. Wendi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Pos Kamling di Desa Binaan Bripka H. Wendi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 26 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka H. Wendy melaksanakan kegiatan sambang di pos kamling serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (26/2).

Menyambangi pos kamling adalah kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas guna mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang do alami di desa binaan dan juga mendekatkan diri agar terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang ke pos kamling ini Bripka H. Wendy juga selalu mengingatkan apabila melaksanakan kegiatan patroli jangan pernah melaksanakannya sendiri karena akan membehayakan diri kita, lakukan minimal 3 atau 4 orang, serta selalu berhati-hati apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka H. Wendy juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya