» » » Sambangi Satpam PT CNIS Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Satpam PT CNIS Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 17 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo laksanakan kegiatan sambvang kepada satpam PT CNIS serta ajak sukeskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (17/2).

Menyambangi satpam yamg sedang melaksanakan kegiatan penjagaan di pos merupakan salah satu kegiatan rutin dari seorang anggota Bhabinkamtibmas, dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga menanyakan keadaaan lingkungan sekitar serta apa saja keluhan kamtibmas yang di alami.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada satpam agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atay bisa laporkan ke polsek mukok agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo pada kesempatan ini juga mengajak seluruh warga binaan terutama warga yang di sambangi agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya