» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Darli Usman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Darli Usman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 03 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman rutin melaksankan kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (3/2).

Menyambangi warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga mendapatkan berbagai informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Dalam kegiatan sambang kepada warga masyarakat ini Bripka Darli Usman juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga abinaan agar di desa binaannya tetap aman, damai dan kondusif.

“jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita, apabila ada mendapatkan berita jangan asal di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Bripka Darli Usman.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman juga megajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya