» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Marional Gultom Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 26 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (26/2).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga binaan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang, kegiatan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa dekat dengan warga binaan, serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Pada kegiatan sambang kali ini bhabinkamtibmas menyambangi sekelompok ibu-ibu yang sedang berkumpul dan bersantai.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di sambangi apabila hendak keluar dari rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, listrik, kompor dan air dalam keadaan mati, guna menghindari terjadianya hal yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Marional Gultom juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya